Pemkab Bolsel Hibahkan Kendis ke Polres Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (20/11/2023) menyerahkan hibah mobil Kendaraan Dinas (Kendis) kepada Polres Bolsel.

Hibah Kendaraan Dinas tersebut diserahkan langsung Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru SPt, MSi bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid kepada Polres yang diterima Kapolres Bolsel AKBP Indra Wahyu Madjid SIK yang digelar di halaman Mapolres Bolsel, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Bolsel menjelaskan bahwa Hibah Kendis berupa Mobil Dalmas ini dimaksudkan untuk membantu pihak Polres Bolsel dalam perhelatan Pemilu 2024.

Bupati berharap dengan adanya kendaraan ini bisa membantu pihak Polres untuk turun langsung ke lapangan menjaga keamanan pada pemilu tahun 2024 mendatang. “Semoga kendaraan ini bermanfaat dan semoga ke depan sinergitas Pemda dan Polres Bolsel akan terus terjaga,” pintanya

Dikatakannya, pemerintah Daerah masih akan memberikan bantuan lagi berupa pengaspalan Hotmix parkiran kendaraan di Mapolres Bolsel dan jalan menuju Pos TNI-AL Bolsel. “Terima kasih kepada Pak Kapolres bersama jajaran atas penerimaannya,”. Tuturnya.

Diketahui, turut hadir dalam acara penyerahan kendis tersebut diantaranya  Sekda M. Arvan Ohy, Asisten III Rikson Paputungan, bersama para pimpinan perangkat daerah. (Advetorial)

Komentar