Paragliding Internasional Accuracy Open Cat 2 Digelar di Bolsel

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Menggelar Paragliding internasional Accuracy open Cat 2 yang dilaksanakan di Bukit Berkah Desa Momalia, Kecamatan Posigadan.

Kegiatan yang dibuka (10/11/2023) tersebut dihadiri Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, Msi, Gubernur Sulawesi Utara yang di wakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Provinsi Sulawesi Utara Asripan Nani, Sekda Bolsel, Ketua Fasida Provinsi Sulawesi Utara, KONI Sulut, TNI Angkatan Udara.

Paragliding internasional Accuracy open Cat 2 tahun 2023 ini diikuti 91 orang  dari seluruh Nusantara dan juga mancanegara , yang nantinya akan memoperebutksn total hadiah sebesar 88 juta rupiah.

Bupati menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda pemerintah daerah yang bekerja sama dengan Fassi dan Fasida provinsi Sulawesi Utara serta TNI Angkatan Udara.

Bupati mengatakan selama dua tahun berturut turut Bolsel menyelenggarakan ajang bergengsi paragliding internasional. “Kegiatan ini terlaksana sepenuhnya atas dukungan penuh TNI Angkatan Udara,”. Kata Bupati

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan di Bolsel yaitu TROI dan Paragliding internasional Accuracy open Cat 2. “Bukit Berkah menjadi lokasi terbang baru yang ada di Bolsel sehingga hal ini menjadi kebanggaan untuk warga Bolsel dan  patut kita syukuri,”. Tuturnya.

Bupati berharap kegiatan ini dapat memberilan hal baik dan juga membawa berkah untuk daerah Bolsel terutama sebagai ajang promosi untuk wisatawan mancanegara.

Diketahui, Event Paragliding ini akan berlangsung hingga 12 November 2023 tersebut dengan mempertandingkan beberapa kategori yang terdiri dari overall, women, team, TNI/Polri, Men Junior, dan Women Junior, yang diikutdengan total hadiah yang diperebutkan sebesar 88 juta rupiah. (Advetorial)

Komentar