Ini yang Dibahas Pj Walikota Saat Kunjungi Kementerian Perdagangan RI

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Rabu 1 November 2023, berkunjung ke Kementerian Perdagangan Republik Indonesia bertempat di Gedung Kementerian Perdagangan RI.

Terkait kunjungan tersebut, Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan, Koperasi dan UKM Kotamobagu, Ariono Potabuga, S.Pd mengatakan Pak Wali Kota berkunjung ke Kementerian Perdagangan dan melaksanakan pertemuan dengan Direktur Sarana dan Logistik Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza.

“Pertemuan membahas tentang penyediaan dan revitalisasi sarana perdagangan di Kotamobagu. Pak Wali Kota juga menyampaikan kondisi pasar-pasar di Kotamobagu, dan menyerahkan proposal rencana pembangunan pusat jajanan dan suvenir di Kotamobagu,” ujarnya.

Pihak Kementerian Perdagangan melalui Direktur Sarana dan Logistik Dirjen Perdagangan Dalam Negeri, Krisna Ariza, menerima usulan dan menyampaikan akan menindaklanjuti pertemuan tersebut.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifudin J. Mokodongan, SH., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan, S.Sos., M.Si., Asisten Administasi Umum Moch Agung Adati, ST., M.Si., Kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan, serta sejumlah pimpinan OPD.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar