Gratis Layanan Bus Angkutan Bagi Pelajar di Kotamobagu Guna Tekan Angka Inflasi

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Salah satu upaya program pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Perhubungan (Dishub), dalam menekan INFLASI adalah pelayanan Gratis Bus Angkutan bagi siswa siswi (pelajar) di Kotamobagu.

Adapun program ini di sampaikan Kadishub Marham Anas Tungkagi, SE bahwa awal Oktober pasca pelatikan Penjabat Wali kota Bpk Dr.Drs.Hi Asripan Nani, MSi, layanan gratis bagi para pelajar di Kotamobagu kembali full aktif beroperasi di 4 kecamatan.

“Ini juga sering yang disampaikan Pak Walikota, bahwa SDM masyarakat Kotamobagu harus terus di pertahankan bahkan di tingkatkan. Maka tentunya pelayanan angkutan gratis senin sampai jumat setiap hari kepada para pelajar akan terus berkelanjutan dengan armada bus 4 unit yang ada, degan jam operasional Bus mulai pukul 06.00 pagi sampe jam pulang sekolah.

Alhamdulillah, Pak Wali kota sangat serius dalam berbagai sektor sejak beliau di lantik sebagai Pj Wali kota pada akhir september, termasuk sektor pendidikan serta bidang Transportasi,” ujar Kadis Dishub Kotamobagu.

Terkait itu, Dinas Perhubungan tentunya sangat berterima kasih kepada Pak Walikota.

“Selain itu juga bahwa Traffic Light di perempatan kelurahan kotobangon sudah berproses di triw 4 ini, dan Insya Allah arus lalu lintas di perempatan lampu merah Kotobangon tersebut, akan normal kembali,”bebernya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar