Dikeluhkan Pedagang, Penjabat Walikota Langsung kunjungi Pasar Serasi Gogagoman

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si melakukan kunjungan pemantauan langsung di area bekas Pasar Serasi Kelurahan Gogagoman, Senin (6/11/2023).

Kunjungan ini menindaklanjuti keluhan dari pedagang dan masyarakat yang dimaksudkan untuk melihat secara langsung kondisi pagar yang dibangun pada saat penutupan bekas pasar Serasi beberapa waktu lalu sekaligus meninjau area bekas bangunan bioskop Palapa.

Hal itu dikatakan Kepala Disdagkop- UKM, Ariono Potabuga, bahwa kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari adanya informasi keluhan masyarakat.

“Terkait kunjungan tadi akan dibuat kajian untuk kemudian menindaklanjuti masukan masyarakat terkait pemagaran dimana menurut masyarakat, pagar itu tidak sesuai,” jelasnya.

Kemudian lanjutnya, keluhan dari masyarakat terkait dengan bekas bangunan bioskop yang menurut masyarakat bukan pasar namun tetap dibiarkan beroperasi,

“Dari pantauan langsung tadi kemungkinan akan ada langkah-langkah dari Pemerintah Kota Kotamobagu untuk mengkajinya kembali,” bebernya.

Selain itu, pihaknya akan mengidentifikasi permasalahan yang ada serta menguraikan langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar