Bupati Bolsel Mentori Dua Pejabat Pada Seminar PKN Tingkat II Tahun 2023

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan Bolsel Hi Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si Jumat (24/11/2023) menjadi mentor dua pejabat mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XXVI Tahun 2023.

Keduanya merupakan pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolsel diantaranya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Aldy Setiawan Gobel, SE dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Rante Hattani SPd, MSi.

Mereka telah menjalani tahapan Seminar Proyek Perubahan di BPSDMD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Manado untuk memaparkan proyek perubahan di depan penguji. Nantinya proyek perubahan yang diujikan tersebut akan diterapkan di unit kerja masing-masing.

Bupati Bolsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran penguji di BPSDMD Provinsi Sulut. “Terima kasih atas bimbingan dan arahan dari seluruh jajaran BPSDMD provinsi kepada kedua pejabat tinggi kami dalam menyelesaikan proyek perubahannya,”. Ucap Bupati.

Selain itu,  Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada kedua pejabat tinggi pratama yang telah selesai menjalani seminar.

Lanjut Bupati berharap dua proyek perubahan yang dihasilkan segera diterapkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Bolsel. “semoga aplikasi yang dihasilkan dalam proyek perubahan ini dapat segera dimanfaatkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di daerah,”. Pintanya. (Advetorial)

Komentar