Berikut Usulan Pembangunan yang Diserahkan Pj Walikota ke-Kementerian PUPR 

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, serahkan Proposal usulan pembangunan Sejumlah Infrastruktur ke Kementerian PUPR.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T., yang turut mendampingi Wali Kota Kotamobagu pada kegiatan tersebut di Kantor Kementerian PUPR – Jakarta, Kamis 2 Oktober 2023, mengatakan Pqk Wali kota telah menyerahkan Proposal usulan pembangunan sejumlah infrastruktur di Kota Kotamobagu ke Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia.

“Adapun Proposal usulan pembangunan Jalan, Jembatan dan Drainase, termasuk usulan pembangunan Stadion Gelora Ambang, dengan total usulan anggaran sebesar Rp. 660.059.573.000 .

Proposal tersebut diterima langsung Kepala Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia, Pranoto, S.T., M.Dev., Plg., dan tadi telah disampaikan bahwa pihak Pusat Pengembangan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Republik Indonesia akan mengkaji usulan pembangunan tersebut,” ujarnya.

Kunjungan tersebut juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S.H., dan sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan, S. Sos. M.Si., Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si., Kepala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy Mokodongan, S.T, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, Drs. Usmar Mamonto. (*)

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar