Silaturahmi di Kecamatan Kotamobagu Barat, Asripan Nani Berpesan Kepada Masyarakat Jaga Kamtibmas dan Persaudaraan

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Usai berkunjung di Kecamatan Kotamobagu Utara, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Ketua TP-PKK Kotamobagu, Hj Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Kamis (12/10/2023), melanjutkan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan kedua ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat yang dihadiri Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 3 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati, S.T., M.Si, Plt, Kepala Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Rini Paputungan, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Barat, Sofyan Abdjul, S.E, para Lurah beserta seluruh perangkat, para Ketua LPM dan anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Barat.

Pj Walikota Kotamobagu dalam sambutannya mengatakan dirinya hadir bersama – sama di tempat ini memohon doa dan dukungan dari Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu sekalian dalam mengemban tugas di Kota Kotamobagu.

“Saya yakin dan percaya bahwa saya tidak mungkin seorang diri mampu melaksanakan tugas – tugas yang begitu kompleks. Kota Kotamobagu ini memiliki kurang lebih 120 Ribu penduduk, dengan besarnya jumlah Penduduk di Kota Kotamobagu ini, maka tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan tanpa didukung oleh seluruh Perangkat, seluruh jajaran, terutama masyarakat di Kota Kotamobagu. saya mohon Doa dan Dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam melaksanakan tugas di Kotamobagu,” ujar Asripan Nani.

Asripan juga menambahkan bahwa tinggal 4 Bulan lagi kita akan melaksanakan Pesta Demokrasi, tepatnya pada tanggal 14 Februari akan dilaksanakan pemilihan Legislatif, memilih Presiden dan memilih anggota DPR – RI, DPD – RI DPRD Provinsi dan DPRD Kota Kotamobagu.

“Untuk itu, jagalah selalu ketertiban, keamanan dan persaudaraan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pesta Demokrasi di Kota Kotamobagu,”pesan Asripan.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar