Selain Silaturahmi, Berikut Pembahasan Antara Pj Walikota Kotamobagu dan Pihak Bank SulutGo

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, Senin (2/10/2023), menerima kunjungan dari pihak Bank SulutGo cabang Kotamobagu, bertempat di ruang kerja Walikota.

Pj Walikota Asripan Nani didampingi Asisten III, Agung Adati dan kepala BPKD, Sugiarto Yunus saat menerima kunjungan kerja tersebut membahas kerja sama di bidang ekonomi.

“Kunjungan BANK SULUTGO, sekedar silaturahmi biasa dan perkenalan Pimpinan dan jajaran Bank Sulutgo Cabang Kotamobagu. Selain itu ikut dibicarakan bagaimana peran serta Bank Sulutgo dalam mendorong pembangunan ekonomi di Kotamobagu, serta prospek peningkatan kerjasama dimasa yang akan datang,” ujar Agung Adati.

Menurutnya secara khusus Pak Walikota menyambut baik kunjungan silaturahmi ini, dan berharap agar pelayanan Bank Sulutgo semakin baik dimasa yang akan datang.

Sementara itu menurut Sugiarto Yunus kunjungan Bank SulutGo selain silaturahmi ke Pak Wali Kota.

“Adapun yang dibahas hanya seputar kerjasama antara Pemkot Kotamobagu dan Bank SulutGo sebagai pemegang kas Pemda,” ungkap Sugiarto.

Selain itu lanjut Sugiarto, dalam pertemuan itu juga pihak Bank SulutGo memaparkan tetang sejumlah kerjasama yang terjalin hingga saat ini dengan Pemkot Kotamobagu.

“Turut dibahas juga mengenai pengelolaan RKUD, rekening penerimaan, kelola dana bos juga, deposito Pemkot bagaimana, terkait Bank SulutGo yang menjadi pemegang kas daerah itu bagaimana. Hanya seputar kerja sama saja yang dibahas,” ujarnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar