Selain Melantik, Pj Walikota Asripan Nani Berpesan Ini Pada Kepengurusan TP-PKK Kotamobagu Masa Bhakti 2023 – 2024

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj), Walikota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, Rabu (11/10/2023), mengukuhkan Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Masa Bhakti 2023 – 2024, bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Pj Walikota pada kesempatan itu, mengucapkan banyak selamat pada kepengurusan yang baru saja dilantik, dan ucapan terimakasih kepada pengurus yang sudah berbakti sebelumnya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat kepada Ibu – ibu Tim Penggerak PKK yang baru disahkan, dikukuhkan menjadi pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu. Keikhlasan dan kesediaan Ibu – Ibu menjadi pengurus, tentu saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya. karena saya yakin dan percaya Ibu Ketua Tim Penggerak PKK tidak bisa bekerja tanpa ada Ibu – Ibu yang menjadi pengurus Tim Penggerak PKK di Kota Kotamobagu.

Saya juga menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pengurus Tim Penggerak PKK Masa Bhakti 2018 – 2023 yang telah meletakkan pokok – pokok program kegiatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga di Kota Kotamobagu,” ucap Pj Walikota.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepadanya memberikan amanah sebagai ketua TP-PKK Kotamobagu.

“Saya atas nama Pribadi, Keluarga, serta seluruh kader PKK di daerah ini, ingin menyampaikan ucapan Selamat kepada jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu Masa Bhakti 2023 – 2024, yang baru saja dilantik. Semoga kepercayaan yang diamanahkan kepada Saudara – saudara untuk menjalankan roda organisasi PKK di Kota Kotamobagu, mampu dilaksanakan dengan sebaik – baiknya, serta dengan penuh rasa tanggung jawab,” aku Ketua TP-PKK Kotamobagu.

Ia juga menghimbau kepada pengurus dan seluruh Kader PKK di Kota Kotamobagu untuk berperan lebih aktif dalam rangka melaksanakan 10 Program Pokok PKK, di seluruh desa dan kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

“Saya yakin dan percaya, apabila 10 Program Pokok PKK tersebut mampu dilaksanakan oleh jajaran Pengurus serta seluruh Kader PKK yang ada di daerah ini, maka apa yang menjadi tujuan utama dari Gerakan PKK, yakni untuk mewujudkan Keluarga yang sejahtera, tentunya akan mampu kita wujudkan bersama di Kota kotamobagu,” ujar Ny Hj. Siti Fatmah Fitriana.

Pada kesempatan tersebut juga turut dilakukan serah terima jabatan Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Masa Bakti 2018-2023, Ny. Anki Taurina Mokoginta, ST., ME., ke Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Masa Bakti 2023-2024, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE.

Pelantikan tersebut juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Masa Bhakti 2018 – 2023, Anki Taurina Mokoginta, S.T., M.E., Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Nelmi Makalalag Angkara, S.E., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong, Ruth Topan Angker, Ketua Bhayangkari Kotamobagu, Ivona Dasveri, para pimpinan Organisasi Wanita di Kota Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jajaran Pengurus TP PKK Kota Kotamobagu, Camat, Lurah dan Sangadi se – Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar