Sachrul Mamonto dan Para Caleg Nasdem Dapat Pembekalan Dari Surya Paloh, Saat Menghadiri Peresmian Kantor DPW Nasdem Sulut

BOGANINEWS , BOLTIM – Ketua partai Nasdem Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), DR. (c), Sam Sachrul Mamonto (SSM), S.Sos, M.Si, bersama isteri Ny. Seska Ervina Budiman (SEB), S.Sos, hadir dalam kunjungan Ketua Umum DPP partai Nasdem, Surya Paloh pada Senin, (30/10/2023) di Manado.

Nampak terlihat SSM dan Ny Seska Budiman hadir bersama para Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dan pengurus DPD partai Nasdem Boltim, dalam rangka meresmikan kantor Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulut yang baru saja selesai dibangun.

Sachrul Mamonto mengatakan selain meresmikan kantor yang berlokasi di wilayah Paniki Bawah, Mapanget, Manado tersebut, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga memberikan pembekalan kepada semua pengurus dan Bacaleg Partai Nasdem se-Sulut.

“Momentum kedatangan Ketua Umum di Sulut sangat baik untuk pengurus dan semua Bacaleg Boltim. Apalagi Ketum juga memberikan pembekalan dan memotivasi langsung kepada calon legislatif. Ini akan sangat bermanfaat dan menambah energi bagi Caleg,” terang SSM yang merupakan satu-satunya kader Nasdem yang terpilih sebagai Bupati di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sementara itu, Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya mengapresiasi Kinerja seluruh Kader Partai Nasdem se-Sulut dalam menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Syukur dan rasa kebanggaan saya, yang begitu luar biasa kepada saudara-saudara semuanya, para kader partai Nasdem di Provinsi Sulawesi Utara. Kita menghadapi kesiapan untuk Pemilihan Umum tepatnya 14 Februari 2024, artinya seluruh effort perjuangan yang saudara lakukan dalam konsolidasi untuk memantapkan langkah dan strategi pencapaian hasil yang optimal, yang diharapkan tentunya bisa dihasilkan pada Pemilu 2024,” ujar Paloh.

Selanjutnya Surya Paloh memberikan motivasi kepada seluruh kader Nasdem se-Sulut untuk mencapai keberhasilan perjuangan partai Nasdem.

“Majulah saudara-saudara sekali lagi sebagai pejuang partai, pejuang-pejuang kebangsaan dengan semangat bagaikan api yang tak pernah padam, sekali lagi saya ucapkan selamat kepada kita semuanya saya yakin dan percaya apabila dengan motivasi diri keihklasan hati semangat dan konsistensi diri yang teguh ada pada kita, Insya Allah kita akan berhasil.” tutupnya.

Terinformasi Turut Hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP partai Nasdem, Prananda Surya Paloh, Anggota DPR RI, Felly Estelita Runtuwene, jajaran DPP partai Nasdem, Ketua DPW partai Nasdem, Victor Mailangkay, Ketua Ketua DPD partai Nasdem Kab/Kota se-Sulut, seluruh Anggota DPRD Provinsi sulut Fraksi Nasdem, seluruh Anggota DPRD Fraksi Nasdem Kabupaten Kota, seluruh Caleg DPR RI Dapil Sulut partai Nasdem dan Seluruh Caleg DPRD partai Nasdem Se-Sulut. (*)

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar