oleh

Pj. Walikota, Kotamobagu Hadiri Pelantikan Panitia Natal PELPRIP Bolaang Mongondow Raya

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, DR. Drs. Asripan Nani., M.Si, menghadiri pelantikan Panitia Natal Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023, Minggu (1/10/2023).

Pj. Wali Kota Kotamobagu pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya baru mendapatkan tugas dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu serta siap melayani seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya baru 6 hari ditugaskan oleh Pemerintah Pusat melalui pemerintah provinsi melalui Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Prof. DR (H.C) Olly Dondokambey, S.E., dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Bapak. Drs. Steven. O. E Kandouw untuk ditugaskan di Kota Kotamobagu. Oleh karenanya, menjadi kewajiban saya ditugaskan di Kota Kotamobagu dalam memberikan pelayanan.

Saya dalam memberikan pelayanan tidak memilih suku, tidak membedakan agam, tidak membedakan kepercayaan, tapi di mata saya, tanggung jawab saya, semua Golongan, Ras, Agama, sama di hadapan saya,” ujar Pj. Wali Kota.

Wali Kota pada kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh panitia perayaan Natal Pelprip Bolaang Mongondow Raya Tahun 2023 yang baru saja dilantik.

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di GPdI Betlehem Kotamobagu tersebut juga dihadiri Ketua Komisi Daerah PELPRIP Sulawesi Utara, Drs. Meki. M. Onibala., M.Si., para Pengurus Komisariat PELPRIP Bolaang Mongondow Raya, serta seluruh Panitia Perayaan Natal PELPRIP Bolaang Mongondow Raya. (*)

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar