Pj Walikota Kotamobagu Asripan Nani Silaturahmi dengan Kapolres Kotamobagu

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres), AKBP Dasveri Abdi, S.I.K Kotamobagu sambut kedatangan silaturahmi Penjabat (PJ) Walikota Kotamobagu Dr. Drs Hi. Asripan Nani, M.Si di Mapolres Kotamobagu pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2023.

Rombongan Pj Walikota dan jajaran SKPD Pemkot Kotamobagu tiba pukul 09.10 wita bertempat di Mapolres Kotamobagu Jalan Ahmad Yani Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu,

disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K dengan didampingi oleh Waka Polres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, S.I.K, M.H dan para PJU Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada Bapak PJ Walikota di Polres Kotamobagu.

“Suatu kebanggan bagi kami Polres Kotamobagu atas kunjungan Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs Hi. Asripan Nani, M.Si bersama rombongan di Polres Kotamobagu. Peran Pemkot Kotamobagu selama ini sangat besar dalam membantu Polres Kotamobagu terlebih pasca peristiwa kebakaran Mako Polres Kotamobagu, dengan menyediakan mako sementara secara bahu membahu sehingga pelayanan kepada Masyarkat dapat terus terlaksana dengan baik,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan, pihaknya saat ini akan menghadapi pelaksanaan Operasi OMB yang akan dimulai pada tanggal 19 Oktober 2023.

“Tak lama lagi kita akan menghadapi tahapan Pileg dan pemilu, makanya kami mohon dukungan dari Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang tetap kondusif,” harap Kapolres.

Sementara itu, Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya yang telah menyambut Pemkot di Polres Kotamobagu.

“Kegiatan Silaturahmi ini merupakan bentuk koordinasi, Pemkot Kotamobagu dengan para Forkopimda yang ada di Kota Kotamobagu. Terlebih saya baru saja menjabat sebagai Walikota Kotamobagu. Semoga hubungan yang telah terjalin baik ini antara Polres Kotamobagu, dan Pemkot Kotamobagu, terlebih di tahun politik yang saat ini sedang berlangsung akan terus terjaga demi keamanan di wilayah Kota Kotamobagu. Mohon dukungan nya kepada saya dalam mengemban tugas sebagai Pj. Walikota Kotamobagu semoga dapat berjalan dengan lancar,” pinta Asripan Nani.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs Hi. Asripan Nani, M.Si bersama jajaran SKPD Pemkot Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, S.I.K. , Waka Polres Kotamobagu Kompol Arie Prakoso, S.I.K, M.H. ,Sekda Kota Kotamobagu Sofyan Mokoginta, S.H, M.E. , Para PJU Polres Kotamobagu, para Asisten dan Kepala SKPD jajaran Pemkot Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar