Pj Walikota Buka Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Walikota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Jumat (20/10/2023), membuka secara resmi Musyawarah Cabang II Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Kotamobagu Tahun 2023 bertempat di  halaman SMA Negeri 1 Kotamobagu.

Walikota juga mengungkapkan selamat dan apresiasi yang sebesar-besarnya, kepada gerakan Pramuka Kwarcab kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga besar Gerakan Pramuka Kwarcab Kota Kotamobagu yang hari ini melaksanakan Musyawarah Cabang II Tahun 2023.

Perlu diketahui Generasi muda merupakan agen pembaharu, yang juga sekaligus penentu bagi masa depan. oleh karena itu, kita semua harus memiliki kesamaan Visi dan Persepsi, sehingga nantinya akan terbangun kesamaan rasa bahwa di pundak kita semua dan generasi yang akan datang, terletak beban untuk membawa kemajuan daerah, sebagaimana yang menjadi cita – cita kita bersama,” ucap Asripan Nani.

Ia juga berharap degan dilaksanakan Musyawarah Cabang II yang diharapkan akan melahirkan pengurus – pengurus yang kita harapkan bersama.

“Saya juga berharap hasil pelaksanaan Musyawarah Cabang II ini segera dilaporkan ke pengurus Kwarda Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, untuk mendapatkan pengesahan dan pelantikan. Kebetulan saya adalah Wakil Ketua Kwarda Sulawesi Utara,” harap Asripan Nani.

Kegiatan itu juga turut dihadiri perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Royke Kasenda., S.E. Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., Pengurus Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sulawesi Utara, pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Kotamobagu, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar