Pimpinan Apel Kerja ASN, Bupati Bolsel Ingatkan Etika dan Disiplin Kerja

BOGANINEWS, BOLSEL-  Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, M.Si, Senin (09/10/2023) kembali memimpin Apel Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) berlangsung Lapangan Apel, Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan APBD-Perubahan kabupaten Bolsel tahun anggaran 2023 telah mendapatkan persetujuan resmi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara. “Oleh karena itu, mulai hari ini, APBD Perubahan ini resmi untuk dijalankan. Saya mengingatkan kepada seluruh ASN untuk segera mengajukan berkas yang diperlukan dalam proses pelaksanaan program ini,”. Jelasnya.

Bupati menekankan pentingnya etika dan disiplin dalam bekerja serta mengingatkan jajarannya untuk tidak membawa-bawa nama pribadi Bupati dan Wakil Bupati untuk kepentingan pribadi. “Semua ASN di Bolsel diperlakukan sama di mata saya, tidak ada yang mendapat perlakuan istimewa. Jadi, mari kita menjaga nama baik dan menghindari penyalahgunaan kekuasaan,” tegas Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada para pimpinan perangkat daerah untuk lebih teliti dalam memeriksa pengalaman kerja pelamar terkait rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) tahun 2023. ” Pastikan bahwa pelamar yang direkomendasikan harus benar-benar memiliki pengalaman sesuai dengan instansi yang dituju,”. Jelasnya.

Ia juga mengatakan rekrutmen ASN ke depannya akan dilakukan melalui jalur P3K, ini menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Bolsel untuk mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar