Perkuat Sinergitas, Pj Wali Kota Kotamobagu Silaturahmi dengan Forkopimda

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Usai apel kerja perdana bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Senin (2/10/2023), Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Asripan Nani, M.Si, melakukan silaturahmi dengan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kota Kotamobagu.

Silaturahmi bersama unsur Forkopimda oleh Pj Walikota Kota Kotamobagu ini diawali dengan kunjungan ke Mapolres Kotamobagu yang disambut langsung oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K.

Selanjutnya Pj Wali Kotamobagu bertemu Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H, yang kemudian di akhiri dengan kunjungan ke Makodim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmomg) untuk bertemu langsung dengan Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos.

Menurut Asripan, kunjungan ke Forkompimda Kotamobagu ini dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergitas.

“Saya baru seminggu ditempatkan di Kota Kotamobagu, sehingga saya memulai tugas dengan bersilaturahmi dengan Forkompimda,” ujar Asripan kepada awak media.

Menurutnya, selain bersilaturahmi, agenda ini juga untuk sinergitas antar lembaga.

“Saya yakin bahwa tidak mungkin saya dapat melaksanakan tugas tanpa dukungan Forkompimda,” kata Asripan.

Dalam kunjungan tersebut, Pj Wali Kota Kotamobagu didampingi langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta bersama para Asisten di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit