Penjabat Walikota Kotamobagu Ikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting se-Sulut

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj), Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si Rabu, (18/10/2023) hadiri Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting se – Sulawesi Utara bertempat di Hotel Sentra Manado – Minahasa Utara (Minut).

Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, S.T., M.E., yang mendampingi Wali Kota pada kegiatan tersebut mengatakan Bapak Penjabat Wali Kota Kotamobagu, mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tim Percepatan Penurunan Stunting se – Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung Program Prioritas Nasional dan Provinsi Sulawesi Utara dalam percepatan penurunan Prevelensi Stunting.

“Kotamobagu dalam percepatan penurunan stunting dalam setiap tahunnya mengalami trend penurunan positif namun pemerintah Kotamobagu terus berupaya melalui konvergensi antar pemerintah Daerah,keterlibatan Filantropi untuk mengintervensi prioritas khususnya di lokasi dengan prevelensi stunting. Upaya Pemerintah dalam penurunan Balita stunting tidak lepas dari 4 Pilar langkah strategis pemerintah yang termuat dalam Rencana Aksi Tahunan atau RAT percepatan penurunan Stunting di kotamobagu,” jelasnya.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Drs. Steven. O. E. Kandouw, para pimpinan daerah, para Kepala Bappeda, para Kepala Dinas PP dan KB se – Sulawesi Utara dan sejumlah Instansi terkait.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar