Penjabat Walikota Asripan Nani Kunker dan Silaturahmi Degan Masyarakat Kotamobagu Utara

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Walikota, Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si didampingi Ketua TP PKK Kota Kotamobagu Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., Kamis (12/10/2023), Gelar Kunjungan Kerja sekaligus Silaturahmi bersama Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, bertempat di Gedung Bontean – Desa Bilalang 1.

Pj Walikota dalam sambutannya mengungkapkan rasa Kebanggaan dirinya telah disambut oleh warga kecamatan Kotamobagu Utara hari ini.

“Terimakasih Saya bisa berada di tengah – tengah tokoh masyarakat, pemangku kepentingan, pemerintah mulai dari Desa sampai Kecamatan bahkan Kota, para mantan pejabat, Sipil, TNI, Polri. Saya baru dilantik atas kepercayaan Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara oleh yang terhormat Bapak Gubernur Sulawesi Utara, Bapak. Prof. Dr (HC) Olly Dondokambey, S.E, dan Wakil Gubernur, Bapak. Drs. Steven. O. E. Kandouw, yang menunjuk saya menjadi Penjabat di Kota Kotamobagu.

“Kehadiran saya disini adalah kunjungan resmi perdana saya dalam rangka kunjungan kerja ke 4 Kecamatan yang ada di Kota Kotamobagu. selain melaksanakan kunjungan kerja saya juga datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat kecamatan Kotamobagu Utara, sekaligus memohon Doa dan Dukungan kepada seluruh masyarakat Kotamobagu Utara dalam memulai tugas saya di Kota Kotamobagu. Mohon dapat didoakan dan didukung seluruh program yang akan kami lakukan,” ucap Asripan Nani.

Asripan juga mengatakan Bolaang Mongondow Raya termasuk Kota Kotamobagu memiliki kearifan filosofi dari dulu sampai sekarng yang tidak akan bisa kita tinggalkan yaitu, Mototompian, Mototabian bo Mototanoban yang mengandung sebuah kearifan, sebuah nilai, sebuah identitas bahwa inilah masyarakat Bolaang Mongondow Raya.

“Inilah Masyarakat Kota Kotamobagu yang selalu menjunjung nilai – nilai yang saya sebutkan tadi. Oleh karenanya, semangat kekeluargaan, semangat silaturahmi, semangat persahabatan harus terus kita jaga bersama.

4 Bulan lagi kita semua akan menghadapi agenda Nasional yakni pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden yang harus kita sukseskan bersama. Selaku Pemerintah yang dipercayakan, saya menghimbau mari kita jaga, mari kita rawat, mari kita pelihara ketertiban, keamanan Kotamobagu Utara,” pinta Pj Walikota.

Kegiatan silaturahmi tersebut juga turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu, Adnan., S.Sos., M.Si., para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,Camat Kotamobagu Utara., Moh. Edo. J. Mopobela, S.H, para Sangadi, Lurah, para Ketua LPM dan anggota, para Ketua BPD dan Anggota Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat di Kecamatan Kotamobagu Utara. (*)

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar