Pemkot Kotamobagu Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Bersama Polri Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Mewakili Pj Walikota Kotamobagu, Asisten satu Pemkot kotamobagu Nasli Paputungan hadir dalam kegiatan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu 2024.

Rapat yang dilaksanakan secara daring Zoom Meeting tersebut di pimpin langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs.Setyo Budiyanto SH MH bertempat di ruang rapat Polres Kotamobagu Jumat (13/10/2023).

Nasli Paputungan mengatakan pada rapat tersebut terkait dengan kesiapan pemkot kotamobagu dalam rangka pelaksanaan pemilihan umu pada tahun 2024 nanti.

Tentunya untuk Pemkot kotamobagu sendiri terkait dengan kesiapan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat- Pol PP) untuk pengamanan pada saat pemilu nanti.” ungkap Nasli.

Ia juga mengatakan yang di bahas tadi focus pada kesiapan pengamanan pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

“Sehingga itu dari pemkot kotamobagu menghadirkan Kasat Pol PP terkait, Kadis Dukcapil, dan kaban kesbangpol keran itu terkait dengan pengamanan dan administrasi.”ujar Nasli.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK,   Mewakili Dandim 1303 BM Kapten Inf M. Jasim Lessy, Komandan Subdenpom BM Kapten Asrianto, Mewakili Kejaksaan Kotamobagu Khairul Mokoginta, Kotamobagu Kadis Dukcapil Kotamobagu Roi Paputungan, Ketua KPU Kotamobagu Iwan H. Manoppo, Mewakili Bawaslu Kotamobagu Rexi Aditama Eyato, Kasat Pol PP Kotamobagu Sahaya Mokoginta, Kaban Kesbangpol Kotamobagu Sitti Rafiah Bora, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Kotamobagu (*)

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar