Panwascam Dumoga Utara Sambut Baik Kunjungan Supervisi Dua Pimpinan Bawaslu Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Dumoga Utara, Rabu (11/10/2023) menerima kunjungan supervisi dua pimpinan Bawaslu Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), bertempat di Sekretariat Panwascam Dumoga Utara, Mopuya Selatan.

Kedatangan dua pimpinan Bawaslu Bolmong dari Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa (P3S) yakni Neila Montolalu, dan Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Humas (HP2H), Akim E. Mokoagow, disambut langsung oleh Ketua Panwascam Dumoga Utara, Heli Herke J Rawi beserta seluruh jajarannya.

Dengan adanya kunjungan tersebut, Heli lantas menyambut baik kedatangan dua pimpinan Bawaslu Bolmong yang bisa berinteraksi dengan para jajaran Panwascam di Dumoga Utara.

“Apresiasi buat pimpinan Bawaslu Bolmong yang sudah melakukan supervisi di Panwascam Dumoga Utara, apalagi secara langsung bisa berdialog dengan para Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) dalam rangka kerja-kerja pengawasan,” ujar Heli.

“Ini juga menjadi bahan motivasi bagi kami, mengingat Panwascam terlebih khusus PKD merupakan ujung tombak pada Pemilu 2024 nanti,” sambungnya.

Menurut Heli, tak hanya memberikan motivasi dan penguatan, pimpinan Bawaslu Bolmong juga melakukan pemeriksaan serta observasi mulai dari LHP dan berkas lainnya.

Diketahui, kunjungan dua pimpinan Bawaslu Bolmong di Sekretariat Panwascam Dumoga Utara tersebut, merupakan kunjungan perdana mereka pasca belum lama ini dilantik sebagai anggota Bawaslu Bolmong periode 2023-2027.

Reporter: Murliyanti

Komentar