Ini Pesan Bupati Boltim Pada Tiga Penjabat Sangadi yang Baru Dilantik

BOGANINEWS , BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), Senin (23/10/2023) melantik Tiga Penjabat Sementara (Pjs) Sangadi yakni Pjs Sangadi Liberia Darmaji Mukiat, Pjs Sangadi Kotabunan Barat Idris Paputungan, Pjs Sangadi Motongkad Selatan Masdai Inding.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Lantai III, Kantor Bupati Boltim, yang dihadiri Asisten 1,2 dan 3, Anggota DPRD Samsudin Dama, kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Adapun Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Boltim, Nomor 320 2023, tentang perubahan keempat atas lampiran keputusan bupati nomor 297 Tahun 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Penjabat sangadi.

Bupati dalam pidatonya menyampaikan, ucapan selamat kepada para Pjs Sangadi yang baru saja dilantik dan berharap dapat bekerja dengan amanah.

“Alhamdullah,.dan banyak selamat kepada 3 Sangadi yang baru saja di Lantik. Pesan saya gunakan jabatan itu dengan dengan penuh tanggungjawab dan rasa syukur, perbaiki dan benahi sistem dalam desa serta selalu menjaga loyalitas kepada pimpinan,”ujarnya.

Bupati juga menegaskan para Sangadi harus bekerja dan melayani masyarakat degan sepenuhnya.

“Kalian di lantik dan di beri amanah di momentum tahun politik, maka harus satu komando tegak lurus, jika ada perangkat yang tidak siap bekerja atau tidak mau melaksanakan tugas bisa diganti. Sekali lagi saya ucapkan banyak selamat dan laksanakan tugas sebaik – baiknya kerja saja sesuai aturan dan apa yang pimpinan perintahkan,” tegas SSM.

Berikut ketiga Pjs sangadi yang dilantik:

  1. Pjs Sangadi Liberia: Darmaji Mukiat.

2.Pjs Sangadi Kotabunan Barat: Idris Paputungan.

3.Pjs Sangadi Motongkad Selatan: Masdai Inding.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar