Bupati Bolsel Sidak Pasar dan Tinjau Pengerjaan Tanggul Penangkal Ombak

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi Minggu (15/10/2023) meninjau langsung proyek-proyek pembangunan pemerintah daerah yang berada di Kecamatan Posigadan.

Kegiatan Bupati dihari libur ini diawali kegiatan dengan melepas Rombongan Study Tiru SMP Momalia yang akan menuju ke SMP Dian Harapan Manado.

Bupati menyampaikan kepada siswa-siswi yang ikut dalam kegiatan tersebut agar terus belajar serta menyerap pengetahuan baru dan hal-hal positif yang dapat menunjang program Merdeka Belajar. “Saya doakan kalian sampai di tujuan dengan selamat dan mengikuti kegiatan studi tiru ini dengan lancar,”. Pinta Bupati.

Selain itu, Bupati bersama rombongan menuju ke Desa Iloheluma untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) sekaligus mengecek harga-harga Sembako di pasar desa tersebut sekaligus meninjau Proyek Pekerjaan Tanggul Penangkal Ombak yang berada didesa Luwoo.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengecek langsung harga-harga sembako di pasar dan memastikan sudah sejauh mana proyek pembangunan dikerjakan, agar tidak menemui kendala dalam proses pengerjaannya, supaya cepat dinikmati masyarakat,”. Tuturnya.

Diketahui, turut hadir mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Camat Posigadan, Kadis Sosial, Kadis Ketahanan Pangan, Kabag Ekonomi dan SDA,  serta para Sangadi.

Reporter: Holan Botutihe

Komentar