Bupati Bolsel Lantik Sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si, Selasa (17/10/2023) lantik sekaligus mengambil sumpah sejumlah pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah Lingkup Pemkab Bolsel yang dilaksanakan di Lapangan Futsal, Kompleks Panango.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik dan selamat bertugas di tempat yang baru,”. Ucap Bupati.

Menurut Bupati jabatan adalah titipan, amanah dari pimpinan dan bukan dari dasar suka atau tidak suka tetapi berdasarkan kinerja dan prestasi, maka laksanakan amanah itu dengan tulus dan ikhlas.

Bupati mengatakan bahwa dalam konteks pengembangan organisasi, setiap pejabat akan diuji dan dievaluasi kapasitas dan kemampuannya dalam mengemban kepercayaan yang diberikan. Karena itu, akan diterapkan sistem reward and punishment.

Dikatakannya, bagi yang bekerja keras tentu memperoleh reward dan yang malas akan mendapat punishment. Hal ini harus dilakukan agar organisasi kita dinamis dan berkembang. “Tentu saja yang ingin karirnya naik harus berani berinovasi dan menunjukkan kinerja yang maksimal sesuai tupoksi,”. Tuturnya.

Ia juga mengajak kepada para pejabat yang telah dilantik hari ini untuk bersyukur dan mereka yang belum agar bersabar karena semua ini adalah atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Reporter: Holan B

otutihe