Bupati Bolsel Buka Open Turnamen Karang Taruna Cup I Desa Sondana

BOGANINEWS, BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan Wakil Bupati (Wabup) Deddy Abdul Hamid Senin (9/10/2023). membuka Open Turnamen Karang Taruna Cup I Desa Sondana di Lapangan Desa Sondana, Kecamatan Bolaang Uki.

Dalam sambutannya Bupati berharap kegiatan ini terselenggara dengan lancar, aman dan sukses. ” Mari semua pihak untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan nanti,”. Ucap Bupati.

Bupati mengatakan kita sudah bisa bersaing sampai skala Nasional karena di PON kita punya dua perwakilan pemain anak daerah Bolsel dan kita harus bangga akan hal itu. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi anak-anak kita.

Ia juga meminta seluruh masyarakat terus menjaga keamanan dan ketertiban selama perhelatan acara ini berlangsung. “Kepada seluruh masyarakat saya harap bisa ikut menjaga keamanan dan ketertiban agar kegiatan ini bisa tuntas tanpa kendala,” harapnya.

Turut hadir dalam pembukaan, Ketua Askab PSSI Bolsel Zulkarnain Kamaru, sejumlah anggota DPRD Bolsel, perwakilan Polres, Camat Bolaang Uki, jajaran pimpinan PD dan ASN serta para suporter tim.

 

Reporter: Holan Botutihe

Komentar