Berikut Pembahasan Penting Dalam Rapat Forkopimda yang Dipimpin Oleh Penjabat Walikota Kotamobagu Asripan Nani

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj), Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Kamis, (12/10/2023) memimpin Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Kotamobagu, bertempat di ruang kerja Walikota.

Kepala Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, SE, yang hadir pada rapat itu, mengatakan bahwa ada beberapa poin penting yang dibahas dalam rapat.

“Rapat bersama Forkompinda terkait stabilitas keamanan wilayah Kota Kotamobagu jelang tahapan pelaksanaan Pemilu dan Pileg tahun 2024. Dukungan dari jajaran Forkopimda sangat dibutuhkan agar agenda nasional 5 tahunan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Selain itu ikut dibahas terkait pengendalian inflasi di Kotamobagu, termasuk penataan dan penertiban pedagang pasar yang masih sering berjualan di badan jalan dan menganggu pengguna jalan,” ujar Kaban Kesbangpol Kotamobagu.

Rapat kali ini turut dihadiri semua unsur forkopimda yakni Dandim 1303 Bolmong Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, SIK, Kajari Kotamobagu Elwin Agustian Khahar, SH., MH., Ketua Pengadilan Negeri Junita Beatrix Ma’i, SH., MH., Sekretais Daerah Sofyan Mokoginta, SH., ME., Asisten Pemerintahan dsn Kesra Nasli Paputungan, SE., Kepala Kesbangpol Kotamobagu Sitti Rafiqah Bora, SE., dan sejumlah pimpinan OPD Pemkot Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar