Asripan Nani Lakukan Pengecekan Empat Tapal Batas di Wilayah Kotamobagu yang Berbatasan Degan Daerah Lain

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pj. Walikota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., Selasa (10/10/2023), melakukan peninjauan tapal batas di empat wilayah kecamatan di Kota Kotamobagu.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, SE mengatakan ada berapa kepala OPD yang mendampingi Bapak Walikota melakukan peninjauan tapal batas di 4 wilayah kecamatan.

“Kami bersama pak Walikota mengunjungi Kelurahan Gogagoman dan Mongkonai Barat Kecamatan Kotamobagu Barat, Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara dan Desa Bungko juga Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berbatasan langsung dengan daerah tetangga Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur,” ucap Nasli.

Kunjungan itu turut didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Nasli Paputungan, SE., Asisten Perekonomian dan Pembangunan Adnan Massinae, S.Sos., M.Si., , Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs. Teddy Makalalag, Kabag Tapem, 4 Camat besera lurah/sangadi di wilayah perbatasan.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar