Acara Ramah Tamah, Sachrul Mamonto Ajak Ketua Kejati Sulut Berkunjung ke Kabupaten Boltim Tengok Destinasi Wisata

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), DR (c) Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si menghadiri acara Ramah Tamah degan Kepala Kejaksan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) Andi Muhammad Taufik SH MH.CGCAE dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Ny Maemunah Andi Muhammad Taufik bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se wilayah Hukum Kejaksaan Kotamobagu di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Senin (23/10/2023).

Di Kesempatan itu Bupati Boltim menyapa dan menyampaikan kepada kejati Sulawesi Utara untuk berkunjung melihat destinasi wisata yang ada di Bolaang Mongondow Timur.

“Atas Nama pemerintah Boltim Saya ucapkan Selamat datang Ketua Kejati dan Ketua IAD Sulawesi Utara. Dikesempatan kali ini, Saya mengajak Pak Kejati untuk berkunjung ke Boltim, karena di Boltim banyak tempat wisata dan potensi alam yang bisa untuk di kunjungi,” ujar Sachrul Mamonto.

Bupati juga berharap sinergitas antara kejaksaan dan Pemerintah Daerah tetap terjaga.

“Dipertemuan ini Saya berharap sinergitas antara pemerintah daerah khususnya Kabupaten Boltim, dan Kejaksaan Tinggi tetap terjaga serta silaturahmi terjalin dengan baik,” ujar Bupati Boltim.

Bupati Boltim dan Kepala Daerah lainya juga pada kesempatan itu memberikan cenderamata kepada Ketua Kejati Sulut.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara., Sila. H. Pulungan S.H., M.H., Bersama Ibu., para Kepala Daerah se – Bolaang Mongondow Raya., pimpinan dan anggota DPRD para pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, Kepala Kejaksanaan Negeri Kotamobagu., Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Dandim 1303 Bolaang Mongondow., Letkol. Inf. Topan Angker., S.Sos., Kapolres Kotamobagu., AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Junita Beatrix., Ma’I., S.H., M.H., jajaran Kejaksaan Negeri Kotamobagu, pimpinan pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten / Kota di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar