oleh

Walikota Kotamobagu Tatong Bara Terima Dua Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda Dari IPDN

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU — Prestasi membanggakan di tingkat Nasional kembali diraih Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara. Kali ini, dirinya (Tatong Bara) menerima penganugerahan Tanda Penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Lencana Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan dari Institut Pendidikan Dalam Negeri, Jumat (1/9/2023).

Penganugerahan penghargaan tersebut diberikan kepada Wali Kota Kotamobagu yang dinilai berprestasi dalam Bidang Pemerintahan dan berkontribusi terhadap Praja, Alumni dan Kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Penganugerahan yang diberikan langsung oleh Rektor IPDN, Dr. Drs. Hadi Prabowo., M.M, di Aula Zamhir Islamie, IPDN Kampus Jakarta tersebut, diberikan kepada Wali Kota Kotamobagu, atas dasar Penilaian yang ketat terhadap kinerja dan keberhasilan dalam membangun tata kelola pemerintahan yang baik.

Serta berhasil dalam aspek pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, dan kemasyarakatan. Dan yang terutama adalah atas prestasi dalam memajukan, mendukung serta mendayagunakan Alumni IPDN pada Jabatan Eselon II sebanyak tiga orang, Eselon III sebanyak 5 orang dan Eselon IV sebanyak 24 orang serta kontribusi dalam mendukung proses pendidikan di IPDN.

Tanda penghargaan Kartika Pamong Praja Muda yang diterima Wali Kota Kotamobagu tersebut terdiri atas 3 (Tiga) bagian yakni, Kalung, Lencana dan Pita sedangkan penghargaan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan adalah dalam bentuk Pin. (*)

Komentar