Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat, RSUD Kotamobagu Buka Peluang Tenaga Medis Dokter

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu terus berupaya meningkatkan pelayanan mutu kesehatan kepada masyarakat, sebagai salah satu RSUD rujukan di BMR yang baru saja diresmikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara pekan lalu, kini pihak RSUD mengumumkan peluang kerja menarik bagi tenaga medis, khususnya dokter Spesialis Anestesi.

Hal ini di ungkapkan Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau, Jumat (15/9/2023).

“Segala upaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Kotamobagu, RSUD membuka 2 kuota terbatas untuk posisi dokter Spesialis Anestesi. Makanya para calon pelamar diharapkan memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan,”ujar Fernando pada sejumlah awak media pagi tadi di ruang kerjanya.

Ia mengaku bahwa persyaratan untuk pelamar mencakup berijazah dokter Spesialis Anestesi, memiliki STR (Surat Tanda Registrasi) dan SIP (Surat Izin Praktik), dan pengalaman kerja jika ada, kesiapan untuk bekerja dalam tim, serta komitmen tinggi terhadap kualitas pelayanan.

“Adapun iformasi lebih lanjut mengenai proses perekrutan ini, calon pelamar dapat mengunjungi RSUD Kota Kotamobagu secara langsung. Ini adalah kesempatan langka untuk menjadi bagian dari tim medis yang berdedikasi dalam melayani masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Dirut RSUD Kotamobagu. (*)

Reporter Agung Mokodompit.

Komentar