Tidak Alergi Demo, Pj Walikota Kotamobagu Asripnan Nani Berharap Ada Kritikan dan Aspirasi Dari Masyarakat 

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj) Walikota Kota Kotamobagu, Dr. Drs. H. Asripan Nani, M.Si., siap menerima kritikan, saran juga aspirasi dari masyarakat masyarakat.

Hal ini Ia ungkapkan saat dirinya bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Sitti Fatmah Fitriana Nani Buhang, melaksanakan silaturahmi bersama keluarga dan masyarakat Kota Kotamobagu, di kediaman pribadi Pj. Walikota di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, pada Selasa (26/9/2023) kemarin.

“Saya berharap masyarakat bisa menerima saya, juga memohon doa dan dukungan dari semua unsur elemen masyarakat. Mari kita bergandengan tangan bersama-sama untuk membangun Kota Kotamobagu yang lebih baik lagi ke depan.

Bantu saya, sampaikan masukan, kritik dan saran yang konstruktif karena bagi saya kritik yang konstruktif adalah bagian dari introspeksi dan otokritik bagi Pemerintah Daerah untuk melakukan perbaikan ke depan,” harap Pj Walikota.

Selain dilantik kata Asripan dirinya juga bersumpah pada tuhan untuk mengabdi pada masyarakat.

“Saya Pegawai Negeri, seperti kalian, disumpah dan dilantik sebagai Penjabat Walikota. Kita sebagai pegawai negeri, harus berpegang teguh pada Trimatra pengabdian ASN, yakni Disiplin, profesional, loyalitas, dan berintegritas,” ujar PJ Walikota.

Maka dari itu saya sangat terbuka untuk siapapun, saya akan menerima semua usulan, kritikan, ataupun demo dari masyarakat. Karna itu bagian dari koreksi atau niat membangun bagi pemerintah.

“Waktu saya masih sekolah dan ikut di organisasi saya juga pendemo, selalu mengkritik pemerintah, tapi kritikan positif dan membangun. Makanya saya tidak alergi Demo,” aku Asripan Nani.

Ia juga mengungkapkan perasaannya saat memasuki kota Kotamobagu dan dijemput oleh seluruh keluarga, ASN, dan masyarakat.

“Saya merasa terharu ketika di kawal dan di jemput masuk Kotamobagu, berasa kayak pulang kampung. Memang saya asli Bolaang Mongondow Utara, namun semasa saya sekolah hinga kerja, tingal dan punya rumah di Kotobangon Kotamobagu Timur. Makanya saya merasa bapak ibu sekalian menerima saya di sini, dan degan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, saya siap jalankan tugas ini, dan akan menjalankan amanah ini degan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar