Kapolres Kotamobagu Lepas Kontingen Polisi Cilik Untuk Mengikuti Lomba Hari Lalu Lintas Bayangkara Ke-68 Tahun

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK bertempat di Mapolres Kotamobagu Rabu (13/9/2023), melepas Kontingen Polisi Cilik Presisi (Pocil) yang diikuti oleh sebanyak 38 pelajar Sekolah Dasar (SD) se-Kotamobagu untuk menuju Kota Manado mengikuti lomba hari Lalu Lintas Bayangkara.

Kegiatan pelepasan Kontingen diawali upacara oleh Pocil dan dihadiri oleh pejabat utama Polres, kepala sekolah dan guru SD, Kotamobagu serta pelatih dan orang tua murid.

Kapolres dalam sambutannya berpesan agar utusan Pocil Kotamobagu dapat mempertahankan predikat juara I yang pernah diraih sebelumnya bahkan diharapakan dapat meraih juara I kembali.

“Polisi Cilik ini adalah cerminan hasil didikan personil Polres Kotamobagu, kami yakin adik-adik semua akan memberikan yang terbaik, sampai bisa raih juara satu nanti, dan mengukir prestasi yang membanggakan,” ujar Kapolres Kotamobagu.

Kapolres juga mengapresiasi juga ucapan terimakasih kepada semua.

“Saya mengucapakan terima kasih kepada seluruh pelatih, orang tua dan semua yang telah mendukung perjalanan Polisi Cilik ini, tetaplah jaga semangat dalam perlombaan ini, semoga sukses kepada Pocil dalam perlombaan Pocil se-Polda Sulawesi Utara,” Pesan Kapolres.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar