Sangadi Desa Nuangan Barat Ikuti Rakor Bersama Dinas PMD Boltim

BOGANINEWS, BOLTIM – Sangadi, Kepala Desa Se-kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (3/8/2023) mengikuti Rapat Koordinasi bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Boltim.

Salah satunya Sangadi Desa Nuangan Barat Evendi Suangi SP, bersama jajaran aparat Desa telah hadir pukul 10;00 WITA pagi di ruang Aula Dinas PMD Boltim untuk mengikuti rapat yang telah berlangsung.

Kepala Dinas PMD Boltim Rahman Hulalata SPD, MM pada kesempatan itu mengatakan Rapat Koordinasi ini penting di ikuti dan saya mengundang semua Sangadi dan aparat desa se Boltim.

“Karena saya baru saja di Lantik menjadi Kepala Dinas PMD, makanya saya mengundang bapak ibu Sangadi perangkat desa untuk hadir bersama dalam rapat koordinasi. Apa saja hal-hal yang kita harus evaluasi, dan apa saja kendala 81 Kapala desa yang ada di Boltim, dan semua yang berkaitan degan urusan Dinas PMD dan Pemerintah Desa,” ujarnya.

Sementara itu, Sangadi Evendi Suangi SP mengungkapkan, bahwa sebagai penjabat Sangadi Desa Nuangan Barat, dirinya harus menghadiri rakor seperti ini.

“Rakor kali ini penting untuk kita saling koordinasi, melaporkan apa saja yang perlu di evaluasi, apa saja yang menjadi kendala di tingkat desa,” ucap Sangadi.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar