Pemdes Kayumoyondi Gelar Sertijab Antara Sangadi Guhanga Masrianto Patra dan Sangadi Baru Husen Uhum Mokoagow

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Kayumoyondi, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (2/8/2023) gelar Serah terima jabatan (Sertijab) antara Sangadi lama (Guhanga) Masrianto Patra, kepada Sangadi baru Husen Uhum Mokoagow, bertempat di Balai Kantor Desa Kayumoyondi.

Pada kesempatan itu, Sangadi Guhanga Masrianto Patra berpesan sekaligus mengucapkan Selamat kepada Sangadi yang baru saja dilantik.

“Alhamdulillah Serah Terima jabatan sangadi kayumoyondi yang lama kepada sangadi kayumoyondi yang baru, bapak Husen Uhum Mokoagow. Banyak selamat, dan selamat bekerja. Saya juga berpesan kepada seluruh aparat desa, BPD , agar bantu sangadi yang baru menjabat. Semoga Desa Kayumoyondi kedepannya lebih baik, maju dan Bersinar sampai waktu yang tak terhingga, amin,” ujar Patra.

Lanjutnya terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh Bupati Boltim Sam Sahrul Mamonto, kepada saya sebagai Staf Khusus Pemerintahan Bupati. Semoga selalu kita semua dalam bimbingan Allah SWT.

Senada yang dikatakan Pjs Sangadi Kayumoyondi yang baru, Husen Uhum Mokoagow mengatakan ucapan terimakasih.

“Sujud syukur Kepada Allah, atas segala Nikmat, dan ucapan syukur moanto kepada pak Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, atas kepercayaan memberikan 2 Tugas sekaligus, yakni sebagai Pjs Sangadi Kayumoyondi dan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bolaang mongondow timur. Semoga amanah ini akan dapat saya tunaikan, sesuai amanat peraturan dan perundang undangan yang berlaku, dan bimbingan petunjuk pak Bupati, juga teman perangkat desa dan BPD Kayumoyondi,” ucap Husen.

Diketahui pelantikan peda para pejabat tinggi pratama sampai jajaran Sangadi dilakukan oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada tanggal 21 juli 2023 pekan lalu.

Sertijab itu dihadiri oleh Camat Tutuyan, Babinsa, Pendamping desa, BPD, dan aparat desa Kayumoyondi, juga tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar