Limi Mokodompit Tutup Turnamen Bupati Cup 2023 di Bangomolunow

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Sabtu (12/08/2023) menutup secara resmi kegiatan turnamen Bupati Cup tahun 2023 di desa Bangomolunow, Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolmong.

Penutupan kejuaraan ini diawali dengan sambutan dari Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, yang mengapresiasi telah berlangsungnya kegiatan ini yang berjalan dengan aman dan damai.

“Terima kasih kepada seluruh panitia dan para atlet yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga kedepan para atlet yang berprestasi dan berkualitas ini bisa berkompetisi diajang yang lebih tinggi lagi,” ujar Feramitha.

Sementara itu, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada tim sepak bola yang berprestasi terbaik dan mampu menjuarai Iven Turnamen ini.

“Teruslah berprestasi, tunjukan kemampuan yang terbaik, tanamkan jiwa juang yang dilandasi dengan sportivitas tinggi dalam menggapai puncak prestasi. Karena prestasi itu nantinya dapat membangkitkan rasa kebanggan dan kepercayaan diri,” kata Limi Mokodompit.

Limi pun berharap bagi tim sepak bola yang belum berhasil meraih prestasi pada kesempatan kali ini, jangan berputus asa.

“Sebab inilah kenyataan dari sebuah kompetisi, karena pastinya ada yang menang dan pasti ada yang kalah. Oleh karenanya jadikan kompetisi ini sebagai sebuah pengalaman, sehingga kedepan kita akan mampu bertanding lagi dan menjadi juara di kompetisi sepak bola dalam waktu dan kesempatan yang lain,” terang Limi.

Dalam kesempatan itu, turut dihadiri sejumlah Forkompimcam diantaranya, Danramil Bolaang, Kapolsek Bolaang, Camat Bolaang Harry Damopolii, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong Aldi Pudul, Anggota DPRD Bolmong Masri Masenge, Sangadi Desa Bangomolunow Rahmatia Mokodongan, dan sejumlah Sangadi di Kabupaten Bolmong, bersama ratusan masyarakat.

Sekadar informasi, turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 ini berlangsung selama kurang lebih 3 pekan yang diikuti 24 Club sepak bola, terbagi di 15 Kecamatan se-Kabupaten Bolmong. Adapun dua club sepak bola yang masuk final mempertemukan kesebelasan Desa Labuang Uki melawan kesebelasan Desa Lolanan, dimana kesebelasan Desa Labuang Uki menang dengan skor 4-2. (Advertorial)

Komentar