Wakil Walikota Kotamobagu Berkunjung Ke Kantor PLN, Ini Saja yang Dibahas 

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (17/7/2023), melakukan kunjungan kerja ke Kantor Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kotamobagu, di jalan Paloko Kinalang Kotobangon.

Setibanya di kantor PLN, Nayodo disambut Kepala Manager Cabang Kotamobagu Anjar Widitama beserta jajarannya.

Wawali Nayodo Koerniawan SH menjelaskan, kunjungan kerja ke PLN hari ini yakni, kunjungan silahturahmi sekaligus menyampaikan keluhan masyarakat yang ada di Kotamobagu.

“Saya melakukan silaturahmi, dengan Pimpinan PLN Cabang Kotamobagu sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak PLN Cabang Kotamobagu yang selama ini banyak membantu pemerintah serta masyarakat kotamobagu dalam pelayanan kelistrikan,”ujarnya.

Nayodo mengatakan, saya juga melaporkan ke pihak PLN beberapa keluhan warga sekaligus koordinasi pemasangan penerangan jalan umum (PJU).

“Alhamdulillah, silaturahmi berjalan dengan baik dan ucapan terimakasih untuk PLN sudah menyambut kami dengan penuh kekeluargaan,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang PLN Kotamobagu Anjar Widiyah Tama menambahkan, ucapan terimakasih kepada Wakil walikota Kotamobagu telah berkunjung di Kantor kami

“Terima Kasih kepada pemerintah Kotamobagu, apa yang menjadi laporan dan permintaan dari pemerintah dan masyarakat akan kami segera tindak lanjuti. Dan PLN Kembali mengajak mayarakat atau konsumen PLN untuk mengunakan Fitur Electrizen atau fitur baru baca meter di PLN Mobile. Caranya mudah , cukup foto angka yang ada di stand meter, pelanggan langsung bisa lihat estimasi tagihan listrik dan tentunya dapat poin PLN Mobile, lebih praktis dengan hasil yang akurat.Periode baca meter dimulai dari tanggal 23 – 27 setiap bulannya,” jelasnya. (**)

Komentar