Sukses Digelar Kegiatan Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup, Tatong Bara Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menutup secara resmi pelaksanaan kegiatan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup Tahun 2023, bertempat di lapangan Nunuk Matali, Selasa (11/07/2023).

Penutupan kegiatan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 merupakan rangkaian Semarak HUT Kota Kotamobagu yang sukses digelar hinga final.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasi juga ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh Klub Sepak Bola yang telah mengikuti Turnamen Sepak Bola Walikota Cup. Serta kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pelaksanaan Turnamen Sepak Bola tersebar di Kota Kotamobagu tersebut.

Wali Kota Kotamobagu saat memberikan hadiah kepada juara 1 kepada Bintang Muda Matali dalam Wali Kota Cup 2023,di lapangan Nunuk Matali mensuport dan ucapan terimakasih.

“Terima kasih kepada seluruh Klub Sepak Bola peserta turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023, terima kasih kepada PSSI Kota Kotamobagu, terimakasih kepada seluruh Panitia, terima kasih TNI dan Polri yang membantu keamanan kegiatan ini, terima kasih kepada penonton, dan terima kasih kepada tuan rumah yakni Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Matali,” ucap Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan bahwa penyelenggaraan Wali Kota Cup Tahun 2023 telah berjalan dengan baik dan berkualitas.

“Walikota Cup kali ini semakin berkualitas, karena penonton dan klubnya berkualitas, dan penyelenggaranya juga berkualitas, dan semoga Walikota Cup Tahun depan akan diikuti lebih banyak lagi Klub Sepak Bola,” ujar Wali Kota

Tampak Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bersama dengan Forkopimda Kotamobagu dalam penutupan Turnamen Sepak Bola Wali Kota Cup 2023, di lapangan Nunuk Matali, Selasa (11/07/2023).

Penutupan Turnamen Sepak Bola Walikota Cup Tahun 2023, yang dilaksanakan di Stadion Nunuk – Matali tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kota Kotamobagu, yang juga Ketua ASKOT PSSI Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Topan Angker, S.Sos., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Afrizal. R. Nugroho, S.I.K., M.H., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E, Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin. J. Mokodongan, S,H, para anggota DPRD, pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta ribuan penonton yang berasal dari Kabupaten / Kota di wilayah Sulut.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar