Pimpinan Apel Kerja Pasca Cuti Bersama, Bupati Bolsel Ajak Semarakkan HUT Bolsel Ke 15

BOGANINEWS, BOLSEL- Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Senin (3/7/2023) menggelar Apel Kerja Pasca cuti bersama Idul Adha 1444 Hijiriah yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kawasan Perkantoran Panango, Kecamatan Bolaang Uki.

Apel kerja tersebut dipimpin langsung Bupati Bolsel H. Iskandar Kamaru SPt, MSi dan dihadiri Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Sekda M. Arvan Ohy SSTP,MAP, Asisten Sekda, Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati, pimpinan PD, Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas serta jajaran ASN, serta diikuti CASN dan P3K di lingkungan Pemkab Bolsel.

Dalam arahanya Bupati kembali menegaskan persoalan disiplin dan teamwork di lingkungan kerja. “Hari ini kita melaksanakan apel setelah menjalani libur selama lima hari, namun patut disayangkan masih banyak juga yang datang terlambat. Untuk itu, saya imbau mari konsisten dengan waktu dan tingkatkan disiplin dalam bekerja, karena sebagai ASN itu adalah kewajiban kita bersama,” ujarnya.

Bupati mengajak seluruh jajaran untuk tetap membangun teamwork dan jangan bekerja sendiri-sendiri serta tetap berpegang teguh pada aturan dan perundang-undangan.

Tak hanya itu Bupati juga mengintruksikan kepada seluruh para guru terkait kegiatan penerimaan calon siswa sekolah di tahun ajaran baru, untuk tidak lagi menerapkan tes baca tulis hitung (Calistung) kepada calon siswa/siswi.

Bupati juga ini mengimbau masyarakat untuk turut memeriahkan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) daerah ke 15 yang akan dilaksanakan tanggal 18 s/d 21 Juli 2023. “Mari kita semarakkan seluruh rangkaian peringatan HUT Kabupaten Bolsel ke-15 yang puncaknya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Juli 2023 nanti,”. Ajaknya.

 

Reporter : Holan Botutihe

Komentar