Pemkot Kotamobagu Persiapkan Uyo dan Nanu Untuk Bersaing di Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2023

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot), melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) akan mengutus putra putri terbaik perwakilan Uyo dan Nanu Kotamobagu untuk berpartisipasi dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) 2023.

Hal ini dikatakan Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta, pada Selasa (25/7/2023), menyampaikan bahwa setelah tiga tahun absen, kota Kotamobagu akhirnya akan berkompetisi kembali dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut.

“Kami telah mempersiapkan perwakilan dengan sebaik-baiknya, untuk dapat berbicara dan bersaing dengan wakil-wakil dari kabupaten lain. Adapun peserta yang akan dikirim merupakan beberapa angkatan Uyo dan Nanu terpilih, yang nantinya akan melalui seleksi internal lagi. Rencananya, kami akan mengirim sepasang perwakilan untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” bebernya.

Ia juga berharap agar perwakilan dari Kotamobagu mampu meraih prestasi gemilang seperti pada beberapa tahun sebelumnya.

“Harapan kami adalah meraih kemenangan dan prestasi, seperti saat kita berhasil meraih gelar Noni Sulut pada tahun 2017 yang lalu,” ujarnya

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar