Pemkot Kotamobagu Hadiri Pembukaan Open Tournament Kejuaraan Menembak Piala Kajari Cup

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Marham Anas Tungkagi SE, mewakili Pemerintah Kotamobagu, menghadiri pembukaan kejuaraan menembak open tournament Kepala Kejaksaan (Kajari) Cup tahun 2023, yang bertempat di Stadiun Gelora Ambang, Kamis (27/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, turut di hadiri perwakilan kajari kotamobagu kasi intel Meydi Wensen SH, Kasi Pidum Prima Poluakan SH MH, unsur forkopimda, para kelapa BUMN, dan seluruh panitia perbakin.

Mewakili Walikota Kotamobagu Kadispora Marham Anas Tungkagi SE dalam sambutanya menyampaikan, mohon permakluman dan permohonan maaf bahwa pimpinan daerah walikota kotamobagu, wawali, sekda, dan asisten 3 saat ini berada di Manado degan kegiatan yang tak kalah pentingnya, sehingga pada hari ini di wakilkan oleh pihak Dispora.

“Mohon Maaf Ibu Walikota ada agenda pemerintah di Manado. Ucapan Banyak selamat, perbakin khususnya seluruh panitia, dan kejaksaan negeri kotamobagu yang terlibat dalam kejuaraan menembak open tournament kajari kotamobagu,”ujarnya.

Ia juga mengatakan, kejuaraan menembak oleh perbakin mungkin lima tahun terakhir ini baru kali ini di laksanakan di Gelora Ambang.

“Saat ini perlu di ketahui bahwa pemerintah Kotamobagu sedang berusaha membuat seluruh kegiatan tepatnya di gelora ambang dan tahun kemarin sudah di ajukan serta semoga di tahun 2024 ada titik terang, karena memang di kotamobagu banyak atlet khususnya olahraga menembak untuk fasilitas masih kurang oleh karena itu semoga secepatnya akan terealisasi,” jelasnya.

Adapun pengalaman di Porprov tahun 2022 di Bolmong cabang olahraga menembak adalah salah satu olahraga andalan atau unggulan dari kotamobagu.

“Saya berharap di ajang ini kejuaran kajari cup tahun 2023 prestasi untuk persiapan porprov tahun depan yang akan di laksanakan di manado muda-mudahan kotamobagu akan mendapatkan hasil yang baik di ajang tahun depan, pemkot sangat mengapresiasi kepada keluarga besar Kajari Kotamobagu yang telah menggelar kejuaran ini bekerja sama dengan perbakin serta akan terus di support terkait olahraga menembak,”ujarnya.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar