Pemkab Bolsel Peringati Hari Lahir, Berikut Harapan Bupati

BOGANINEWS BOLSEL- Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt M.Si Bersama Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid Jum’at (21/7/2023) menghadiri upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bolsel yang ke 15 yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang UKI.

Adapun yang bertindak sebagai inspektur upacara adalah Bupati Bolsel Hi Iskandar Kamaru dengan mengenakan pakaian adat sementara yang membacakan sejarah pembentukan kabupaten Bolsel disampaikan Ketua DPRD Bolsel Arifin Olii.

Dalam sambutannya Bupati Bolsel selaku pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bolsel yang ke 15. ” Saya berharap eksistensi kecintaan pada daerah ini sebagai tempat kita berpijak dan menata kehidupan masing-masing selaku individu dan keluarga berbangsa serta bernegara agar terus meningkat dan tak terkikis oleh perjalanan waktu,”. Harapnya.

Ia juga mengatakan daerah ini milik kita yang telah diperjuangkan bersama. Oleh karenanya menjadi tanggung jawab bersama untuk menjaga dan memajukan daerah ini.

Dikatakannya, Kabupaten Bolsel sudah berusia 15 tahun maka atas ridho Allah SWT dan kesungguhan hati pendahulu dalam membangun daerah ini yang semula yang daerah yang terisolir diujung selatan negeri nyiur melambai, sudah sepantasnya di momemen HUT Bolsel ke 15 ini kita gunakan untuk mengingat kembali capaian yang telah kita capai adalah berkat kerja keras para pendahulu.

“Sebagai wujud syukur kepada pendahulu  kita agar tetap bertekad berja keras untuk masyarakat dan daerah kita yang tercinta. Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan kabupaten Bolsel,”. Tuturnya.

Diketahui, Turut hadir dalam pelaksanaan upacara tersebut diantaranya wakil walikota Kotamobagu, pimpinan dan anggota DPRD, Kapolres Bolsel, Dandim 1303 Bolmong, Sekda Bolsel, para Stafa khusus dan staf ahli, tokoh pemekaran serta diikuti seluruh ASN Bolsel serta para Sangadi dan perangkat Desa Sekabupaten Bolsel. (ADVETORIAL)

Reporter : Holan Botutihe

Komentar