Menanti Juara 3 dan 4 Pertandingan Babak Final Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup Antara Bhayangkara FC VS Lingsyen Emergency Minsel

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Open Tournament WaliKota Kotamobagu Cup ke V Tahun 2023 memasuki babak Final, yang akan mempertemukan dua tim yang cukup tangguh yakni Bhayangkara FC melawan Lingsyen Emergency Minsel babak penentuan tim yang akan mendapatkan juara 3 dan 4 pada sore ini Senin (10/7/2023) bertempat di lapangan Nunuk Matali Kotamobagu Timur.

Adapun harga tiket masuk stadion Rp.10.000 dan untuk tribun utama Rp.20.000.

Terkait kegiatan itu, Wakil sekertaris Hendra Mokoagow berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara, juga seperti yang dikatakan Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti,” ujarnya.

Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung.

“Masuk final kami sudah melakukan rapat metting terkait persiapan dan kelanjutan kelancaran kegiatan sampai degan selesai (Final). Mulai dari tingkat pengamanan oleh tim personil Polres dan TNI, juga melibatkan personil Dishub dan Satuan Polisi Pamong Praja,” akunya.

Diketahui Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 adalah rangkaian kegiatan semarak memperingati HUT Kota Kotamobagu.

 

Reporter: Agung Mokodompit

Komentar