oleh

Memanas, Pertarungan Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup 2023 Antara Diktra Prima Pobundayan Versus Bhayangkara Polda Sulut

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki delapan besar di babak selanjutnya, pertandingan Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 di Laga 16 kian menegangkan.

Pasalnya di babak ini, tim diwajibkan harus bermain maksimal, karena sudah sistem gugur, dan ini waktunya penentu nasib bagi tim agar dapat melaju di babak selanjutnya.

Sesuai jadwal pertandingan, yang berlaga di babak ini, harus benar-benar bemain optimal untuk memperebutkan tiket menuju babak selanjutnya yakni laga 8 (Delapan) besar.

Dan untuk tim yang akan berlaga pada sore nanti Dimana, Selasa 4 Juli 2023 sore nanti, pertandingan akan menyuguhkan laga antara Diktra Prima Pobundayan versus Bhayangkara Polda Sulut. Adapun harga tiket masuk stadion Rp.10.000 dan untuk tribun utama Rp.20.000.di lapangan Nunuk Matali.

Terkait kegiatan itu, Wakil sekertaris Hendra Mokoagow berharap kegiatan Wali Kota Cup akan sukses dan terlaksana dengan aman dan tertib sampai dengan final nanti.

“Harapannya kami dari pihak penyelenggara, juga seperti yang dikatakan Ibu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan baik sukses terus sampai dengan penutupan nanti. Dan kami juga minta para suporter penonton agar tetap menjaga keamanan kenyamanan selama pertandingan berlangsung,” tandasnya.

Diketahui Open Tournament Sepak Bola Walikota Cup 2023 adalah rangkaian kegiatan semarak memperingati HUT Kota Kotamobagu.

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar