Masuk Final Panitia Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup 2023 Matangkan Persiapan Teknis

BOGANINEWS, KOTAMOBAGU – Memasuki Final Open Tournament Sepak Bola Walikota Kotamobagu Cup Tahun 2023, panitia penyelenggara, melalui Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu tengah mematangkan berbagai persiapan.

Kepala Dispora Kotamobagu Marham Anas Tungkagi Senin (3/7/2023), saat bersua degan awak media, menuturkan menjelang semi final dan final nanti Dispora dan panitia Walikota cup akan mempersiapkan teknis keberlangsungan kegiatan sepak Bola.

“Terkait teknis di lapangan akan kami benahi lagi, dan terutama dari sisi pengamanan. Kami juga sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polres Kotamobagu dan Kodim 1303 Bolmong, terkait keamanan agar kirannya dapat di perketat lagi dan lebih di tambah lagi personel pada saat pengamanan di lapangan,” jelasnya.

Ia juga menjelaskan, dalam dua sisa pertandingan babak delapan besar dan memasuki semi final nanti di harapkan dapat berjalan dengan sukses, aman, kondusif, dan tidak mengabaikan aturan-aturan yang ada.

“Kami dari panitia akan lebih baik lagi dalam sisa pertandingan ke depan, dan akan terus memberikan imbauan kepada tim yang akan bertanding di pertandingan berikut agar, kiranya dapat bermain dengan sportifitas dan menaati peraturan yang sudah di sepakati saat meeting. juga berharap agar penonton dan suporter dapat bekerjasama ketika pertandingan berlangsung,” pintanya. (**)

Komentar