Limi Buka Coaching Clinic Program PPG Jenjang TK, SD dan SMP se Bolmong

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir Limi Mokodompit MM, Senin (17 Juli 2023) membuka Coaching Clinic program Pendidikan Profesi Guru (PPG) dalam jabatan jenjang TK, SD dan SMP tahun 2023 se Bolmong bertempat di Hotel Sutan Raja.

Kegiatan Coaching Clinic ini diikuti sebanyak 535 Guru, diantaranya terbagi atas Guru TK dan SD sebanyak 383 orang dan Guru SMP sebanyak 152 orang.

Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya mengatakan bahwa Guru harus bekerja jujur, baik dan harus mendengarkan arahan dari pemerintah. Menurutnya, pemerintah memperhatikan dan menginginkan masa depan guru agar menjadi lebih baik.

Oleh sebab itu ia berharap agar para guru agar senantiasa tetap loyal, serta aktif dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai tenaga pendidik bagi anak-anak didik kita.

“Tidak usah terpengaruh dengan lain-lain, apalagi terlibat politik praktis,” harap Limi.

Limi pun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow tersebut.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini karena bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan guru-guru kita,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bolmong Renti Mokoginta, Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong, Suipto Tubuon dan sejumlah Kepala sekolah dan para guru yang menjadi peserta ujian. (Advertorial)

Komentar