Gelar Posyandu Sangadi Desa Iyok Berpesan Kepada Ibu-ibu Agar Menjaga Kesehatan Asupan Gizi Bayi Agar Terhindar Dari Stunting

BOGANINEWS, BOLTIM – Pemerintah Desa Iyok dan Puskesmas Nuangan, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (12/7/2023) gelar pelaksanaan Posyandu, dan pemeriksaan kesehatan bagi ibu hamil dan bayi dalam pencegahan Stunting.

Kegiatan yang di pusatkan di Kantor Desa Iyok turut dihadiri Sangadi Arifin Ibrahim, Ketua TP-PKK Desa Iyok Ny. Mariani Makalunsenge, perangkat desa, tenaga kesehatan Puskesmas Nuangan, juga para ibu-ibu.

Pada kesempatan itu, Sangadi Iyok Arifin Ibrahim berpesan kepada ibu-ibu agar tetap menjaga kesehatannya juga kesehatan bayinya.

“Bagi Ibu-ibu hamil atau yang sudah punya bayi, agar benar – benar memperhatikan kesehatan sendiri juga bayinya. kesehatan sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Terutama bagimana memperhatikan makanan asupan gizi bagi anak-anak bayi, agar terhindar dari Stunting atau gizi buruk pertumbuhan anak-anak,” jelas Sangadi.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar