Fernando M. Mongkau, S.Kep, Ns, M.Kes Ditunjuk Walikota Sebagai Plt Kadis Kesehatan Kota Kotamobagu

BOGANINEWS , KOTAMOBAGU – Fernando M. Mongkau dilantik menjadi pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu, sesuai SK Nomor 76-W-KK/VII/2023, yang di tanda tangani oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, tertanggal 10 Juli 2023

Sebelumnya Fernando Mongkau menjabat sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kota Kotamobagu, dan hari ini Senin, (10/7/2023), resmi menjabat Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu,yang sebelumnya dijabat Direktur RSUD Kotamobagu dr. Wahdania Mantang, penyerahan SK diserahkan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta di ruang kerjanya.

Pada kesempatan itu, Fernando menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengemban tugas sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan.

“Terimakasih pimpinan ibu wali kota dan pak wakil wali kota yang sudah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk peningkatan layanan kesehatan di Kota Kotamobagu,” ucapnya.

Turut dihadir dan menyaksikan penyerahan SK tersebut diantaranya Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Sekretaris Dinkes Tofan Simbala serta Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi dan Promosi BKPP Kotamobagu, Dedi Afandi Iman.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar