Desa Nuangan Barat Juara 2 Penataan Halaman di Kegiatan Memperingati HUT Kabupaten Boltim Ke-15 Tahun

BOGANINEWS, BOLTIM – Desa Nuangan Barat Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Juara 2 lomba kegiatan penataan halaman serasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Tahun, Kabupaten Boltim.

“Alhamdulillah Desa Kami juara 2 lomba keindahan taman. Kami sudah berupaya mengikuti semua lomba kegiatan untuk memeriahkan HUT Boltim yang ke-15 Tahun tingkat Kecamatan Nuangan, yeng terpenting meriah kegiatannya,” ujar Sangadi Evendi Suangi SP,d.

Sangadi juga, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Boltim yang ke-15 Tahun.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Boltim. Kami se-Kecamatan Nuangan mengikuti semua lomba yang ada. penyerahan hadiah kegiatan lomba ini di berikan langsung oleh Ketua TP-PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman, Camat, Nuangan dan Dinas PMD,” ujar Sangadi Selasa (18/7/2023).

Sangadi juga mengungkapkan terima kasih dan ucapan selamat HUT Kabupaten Boltim ke-15 Tahun.

“Atas nama pribadi dan pemerintah desa, mengucapkan selamat HUT ke-15 Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Semoga Boltim lebih maju, Bersinar, dan berkembang, menjadi daerah kaya akan SDM, dan Sumber Daya Alam, dikenal sebagai daerah kaya Destinasi wisata, dibawah kepemimpinan Bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto (SSM), dan terimakasih kepada Ketua TP-PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman,” ujarnya.

Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny Seska Ervina Budiman mengucapkan Banyak selamat bagi desa juara, yang kreatif, dan aktif.

“Terimakasih bagi pemerintah kecamatan dan jajaran Sangadi dan perangkat desa yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selalu kreatif dan berinovasi untuk kemajuan desa dan kabupaten Boltim,” ucap Seska Budiman.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, jajaran Pegawai Dinas PMD, Dinas Pariwisata, Camat Nuangan, juga Sangadi dan perangkat desa se-Kecamatan Nuangan.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar