Desa Iyok Juara 2 Kategori Menu Masakan Non Beras, Saat Ikuti Kegiatan Lomba Memperingati HUT Kabupaten Boltim Ke-15 Tahun

BOGANINEWS, BOLTIM – Desa Iyok Kecamatan Nuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Juara 2 lomba Kategori Menu Masakan Non Beras, di kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Tahun, Kabupaten Boltim.

“Alhamdulillah Desa Iyok juara 2 Kategori Menu Masakan Non Beras. Kami sudah berupaya mengikuti semua lomba kegiatan untuk memeriahkan HUT Boltim yang ke-15 Tahun tingkat Kecamatan Nuangan. Dan yeng terpenting meriah kegiatannya,” ucap Sangadi melalui sekdes Saikun Mokoagow, Selasa (18/7/2023).

Saikun juga mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Boltim yang ke-15 Tahun.

“Kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Boltim. Kami desa se Kecamatan Nuangan mengikuti semua lomba yang ada. Adapu Penyerahan Hadiah kegiatan lomba ini di berikan langsung oleh Ketua TP-PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman, Camat, Nuangan dan Dinas PMD,” ucapnya.

Sangadi juga mengungkapkan terima kasih kepada Ibu Bupati Ketua TP-PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman, dan Camat Nuangan, dan ucapan selamat HUT Kabupaten Boltim ke-15 Tahun.

“Atas nama pribadi dan pemerintah desa, mengucapkan selamat HUT ke-15 Tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. Semoga Boltim lebih maju, Bersinar, amin,” ujar Saikun.

Kegiatan itu juga turut dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Boltim Ny Seska Ervina Budiman S.Sos, jajaran Pegawai Dinas PMD, Dinas Pariwisata, Camat Nuangan, juga Sangadi dan perangkat desa se-Kecamatan Nuangan.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar