Bupati Boltim Lantik Husen Uhum Mokoagow Sebagai Pjs Sangadi Kayumoyondi, dan Masrianto Patra Dilantik Staf Khusus Bupati

BOGANINEWS, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, Jumat (21/7/2023) melantik Masrianto Patra sebagai staf khusus Bupati dan Husen Uhum Mokoagow pjs sangadi kayumoyondi.

Masrianto Patra yang dulunya menjabat sebagai Sangadi Desa Kayumoyondi sekarang dilantik menjadi staf khusus Bupati Boltim. Sedangkan Husen Uhum Mokoagow dilantik menjadi pjs Sangadi Desa Kayumoyondi yang juga menjabat Kepala Bidang Kebudayaan Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bolaang mongondow timur.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada kesempatan itu, mengucapkan banyak selamat kepada Masrianto Patra papa angga sebagai staf khusus Bupati dan Papa Cicin Husen Uhum Mokoagow sebagai Pjs sangadi kayumoyondi.

“Semoga amanah dan bertanggung jawab dan selalu melayani masyarakat degan baik,” ujar Bupati.

Sementara itu, Mantan Kepala Desa Kayumoyondi Sangadi Guhanga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Bupati Boltim, atas jabatan yang diberikan padanya.

“Syukur Alhamdulillah, terimakasih pak Bupati atas kepercayaan jabatan ini, sebagai staf khusus pemerintahan, semoga selalu dalam bimbingan Allah SWT,” ujar Patra

Senada yang dikatakan Husen Uhum Mokoagow yang dilantik sebagai Pjs Sangadi Kayumoyondi.

“Sujud syukur Kepada Allah, atas segala Nikmat dan Ucapan syukur moanto terimakasih kepada Bapak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto atas kepercayaan memberikan dua tugas sekaligus, sebagai Pjs Sangadi Kayumoyondi, dan Kepala Bidang Kebudayaan Dinas pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Bolaang mongondow timur.

inshaAllah Bapak Bupati dan keluarga senantiasa diberikan kesehatan Kekuatan dalam menahkodai Bolaang Mongondow timur tercinta ini Semoga juga amanah ini akan dapat saya tunaikan, sesuai amanat peraturan dan perundang undangan yg berlaku, dan bimbingan petunjuk pak Bupati,” ucap Pjs Sangadi Kayumoyondi, Husen Mokoagow.

Diketahui bupati juga melantik 119 pejabat eselon II, III dan IV di Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Aula Lantai III Kantor Bupati Boltim. Yang dihadiri Ketua TP-PKK Boltim Ny Seska Ervina Budiman, Anggota DPRD Boltim, dan jajaran pejabat Boltim.

Adapun 119 jabatan ini terdiri dari, 11 jabatan pimpinan tinggi Pratama, 80 jabatan administrator dan pengawas, 9 pejabat fungsional serta 19 jabatan Pelaksana Tugas (Plt).

Selain 119 pejabat tersebut, bupati juga melantik 3 staf khusus bidang pemerintah, hukum dan Hak Asasi Manusia dan 5 pejabat sangadi.

 

Reporter: Agung Mokodompit.

Komentar