Bupati Bolmong Sambut Kunjungan Kerja Bupati Mitra

BOGANINEWS, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM menyambut kunjungan Kerja Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH MH, bertempat di Rumah Dinas Bupati Desa Lalow Kecamatan Lolak, Kamis, 20 Juli 2023.
Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Bolaang Mongondow.
“Atas nama pemerintah dan masyarakat memberikan apresiasi setinggi-tingginya karena kita mendapatkan kunjungan kerja dari Bupati Kabupaten Mitra,” kata Limi.
Limi berharap kunjungan ini dapat membawa berkah bagi daerah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Kabupaten Mitra.
“Insah allah kunjungan ini dapat merajut kembali tali silaturahmi untuk masyarakat Sulawesi Utara,” ucap Pj Bupati.
Menurut Limi, kunjungan ke Kabupaten Bolmong menjadi barometer dalam kunjungan kerja ke daerah-daerah di Bolaang Mongondow Raya.
“Kabupaten Bolaang Mongondow induk dari seluruh Kabupaten Kota di BMR. Kalau sudah berkunjung disini, sudah mewakili seluruh Kabupaten yang ada di BMR,” tambah Limi.
Sementara itu, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dalam sambutan berbagi pengalaman dalam memimpin Minahasa utara selama dua periode kepemimpinannya.
Banyak prestasi yang dicapai yang harus diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota di Sulawesi Utara.
Terbukti saat ini menempati urutan kedua se Indonesia dalam penilaian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). “Tak bisa dipungkiri, Kabupaten Mitra bebas dari Korupsi. Kami saat ini menempati posisi kedua terbaik se Indonesia dalam penilaian MCP KPK. Dalam hal ini, kabupaten kota di Sulut harus belajar di Mitra,” ungkap James Sumendap.
Sehubungan dengan kunjungan tersebut, James berharap dapat membawah dampak yang baik untuk Sulawesi Utara. (Advertorial)

Komentar